Obat Amandel untuk Anak di Apotik

Jelly Gamat Gold G Obat Amandel untuk Anak di Apotik (Toko Acep) yang aman dikonsumsi tanpa efek samping dan ketergantungan. Harga Murah dan Berkualitas. Anda berminat ?? Pesan Via SMS hanya disini!! Khusus untuk Anda yang melakukan pemesanan hari ini BARANG KIRIM DULU, DITERIMA, BARU TRANSFER PEMBAYARAN

KHUSUS PEMBELIAN HARI INI
Harga Jelly Gamat special Diskon

Beli 4 botol Rp.720.000,- menjadi Rp.660.000,-
Beli 6 botol Rp.1.080.000,- menjadi Rp.960.000,-
Beli 10 botol, Harga Rp. 1.800.000,- menjadi Rp. 1.402.000,-

Gratis Ongkos
Kirim BELI LEBIH BANYAK, LEBIH HEMAT, LEBIH BERKHASIAT

Contoh Pemesanan :
ketik, GBDF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 081.220.617.666
Amandel atau radang pada bagian tenggorokan merupakan suatu infeksi yang mengakibatkan sakit tenggorokan dan demam. Penyebab utama terjadinya amandel adalah karena adanya virus Epstein-Barr, herpes simpleks virus, cytomegalovirus, atau HIV. Selain virus faktor penyebab terjadinya amandel juga dikarenakan adanya bakteri yang masuk ke dalam tubuh yaitu Staphylococcus aureus, Streptococcus pneumoniae, Mycoplasma pneumoniae, Chlamydia pneumoniae, pertusis, Fusobacterium , difteri, sifilis, dan gonore. Untuk melakukan penyembuhan amandel ini anda dapat menggunakan pengobatan secara alami dengan bahan yang mengandung pereda rasa sakit, anti inflamasi atau anti radang dan penurun demam. 
Untuk anda yang membutuhkan Obat Amandel untuk Anak di Apotik (Toko Acep), dapat mengkonsumsi herbal AMPUH Jelly Gamat Gold G yang mengandung semua bahan yang dibutuhkan untuk menuntaskan masalah pada tenggorokan seperti amandel ataupun radang. Anda pun tidak perlu khawatir untuk keamanan dan kelayakan konsumsi herbal ini, karena Jelly Gamat Gold G ini telah mendapatkan pengakuan resmi dari berbagai lembaga seperti berikut ini

  • Legalitas resmi BPOM RI TI 114645721
  • Terdaftar di Malaysia National Bureau of Pharmaceutical Control dengan no. registrasi MAL0611420T.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia, JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004.
  • Direkomendasikan oleh Agry-Food 
  • Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
 
Demikianlah Bukti bahwa Jelly Gamat Gold G itu layak dan aman untuk dikonsumsi bagi semua kalangan termasuk anak-anak (minimal 2 bulan), bahkan herbal ini juga bisa dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui. Jadi Jelly Gamat Gold G sangat tepat untuk dijadikan sebagai Obat Amandel untuk Anak di Apotik.

Jelly Gamat Gold G
Obat Amandel untuk Anak di Apotik (Toko Acep)

Jelly Gamat Gold G memang telah diakui sebagai obat herbal masa kini yang ampuh dalam mengobati berbagai masalah kesehatan terutama dalam menuntaskan amandel. Hal ini dikarenakan Jelly Gamat Gold G terbuat dari 100% bahan alami yaitu Teripang emas jenis Stichopus Variegatus yang merupakan species terpilih dari 1400 species teripang di dunia. Teripang emas ini mengandung 50 jenis kandungan aktif biologi yang diantaranya adalah :
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaminoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Glucosamine dan Chondroitin
  8. Saponin
  9. Omega-3, 6, dan 9
  10. Asam Amino
  11. Lektin
  12. Vitamin dan Mineral
  13. Gamapeptide
    Itulah khasiat dari kandungan Jelly Gamat Gold G dalam membantu menuntaskan masalah amandel, khasiat yang dimiliki Jelly Gamat Gold G Obat Amandel untuk Anak di Apotik ini bukan tanpa bukti. Untuk lebih meyakinkan anda berikut ini kesaksian konsumen kami.

    Nama : Yovella
    Umur : 4 tahun
    Alamat : Lampung
    Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

    Yovela sembuh dari penyakit amandel yang dideritanya, setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G secara teratur

    Sebelumnya anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38oC, bahkan sampai 40,2oC. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama + (satu) tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.

    Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya. Pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini.

    Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan Gold-G dan saat itu saya langsung tertarik karena mempunyai khasiat yang luar biasa. selanjutnya saya coba memberikan Gold-G kepada anak saya. Setelah + 1 bulan mengkonsumsi Gold-G, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin memberikan Gold-G. Terimakasih Tuhan, lewat Gold-G Tuhan telah sembuhkan penyakit anak saya. Amin.
    Cara Konsumsi :
    • Bayi < 1 tahun 1-2 sendok teh per hari
    • Balita & Anak-anak 1-2 sendok makan per hari
    Penting !!
    • Jelly Gamat Gold G ini aman untuk dikonsumsi oleh semua umur ( minimal 2 bulan), termasuk ibu hamil dan menyusui.
    • Jika sedang melakukan perawatan dokter, obat jelly gamat gold g dapat di konsumsi 1-2 jam sebelum atau sesudah mengkonsumsi obat dokter. Yang penting harus ada jarak antara mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G dan obat dokter.
    • Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan perubahan yang signifikan maka dianjurkan untuk melakukan pengobaatan minimal 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol Jelly Gamat Gold G.

    Tunggu Apalagi ? Pesan dan sekarang juga kini giliran anda yang merasakan khasiat nya !!

    Harga dan Pemesanan Jelly Gamat Gold G
    Obat Amandel untuk Anak di Apotik (Toko Acep)



    Harga Rp 175.000,-/botol ( termasuk diskon Rp. 5000,-)
    Isi 320 ml
    Kode Produk GBDF

    *( Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim. Untuk mendapatkan potongan harga dan Gratis Ongkos Kirim Anda dapat membeli mulai dari 4 botol ke atas.

    Kami melayani pemesanan via sms, dan satu-satunya agen yang memberikan pelayanan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (pemesanan 1-2 botol). Untuk pemesanan anda bisa langsung kirim sms ke nomor 081.220.617.666 dengan mencantumkan kode Produk GBDF, seperti format berikut ini :

    GBDF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

    Kirim Ke 081.220.617.666

    Contoh Pemesanan :

    GBDF : 4 Botol : Dini : Jl Banjar no 56 kec manonjaya : 085223696xxx Kirim ke : 081.220.617.666

    Catatan : Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold G jangan lupa mencantumkan format GBDF untuk mempermudah proses pemesanan anda

    No.Konsultasi : 081.222.317.444 (SMS/TLP), 57312E3E (Via BBM)  

    Khusus Pembelian Hari Ini


    BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Khusus untuk pemesanan 1-2 botol ke daerah jawa, Untuk pengiriman luar jawa Anda bisa bayar minimal setengahnya terlebih dulu) dan Gratis Ongkos Kirim untuk pembelian mulai dari 4 botol ke atas. Untuk itu Pesan Jelly Gamat Gold G yang asli hanya disini !!


    Terimakasih Anda telah berkunjung dan melakukan pemesanan disinim, semoga dengan Obat herbal yang kami rekomendasikan bisa menjadi jalan untuk kesembuhan anda. Salam Sehat :-)


    Obat Amandel untuk Anak di Apotik

    Related Posts
    Previous
    « Prev Post