Obat Penurun Berat Badan yang dijual di Apotik

Obat Penurun Berat Badan yang dijual di Apotik herbal (Toko Acep) adalah Slimming Capsule dengan harga yang terjangkau tanpa menimbulkan ketergantungan dan tanpa hormon. Pesan disini sekarang juga via SMS !! BARANG KIRIM DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Anda Memiliki Berat Badan Berlebih ? Tetapi tidak ada waktu untuk berolahraga ? INI DIA SOLUSINYA 

Anda tidak perlu ragu untuk menurunkan berat badan Anda menggunakan Slimming Capsule, karena herbal ini telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM-RI TI 124347171 dan telah di pasarkan di lebih 20 negara di Dunia. Sehingga sudah pasti telah terbukti dan teruji mampu dalam menurunkan berat badan dalam waktu singkat tanpa efek negatif bagi tubuh.

 

Ini bukti khasiat dari Slimming Capsule yang mampu menurunkan berat badan dari para konsumen: 


Darmawan
Barat Badan Turun 20kg dalam waktu 2 Bulan

Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas.

3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan. Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba. 2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. SIip buat slimming capsule Green World.




Itulah beberapa bukti dari khasiat Slimming Capsule yang mampu menurunkan berat badan dengan cepat dan aman tanpa perlu olahraga dan diet ketat. Lalu bagaimana keampuhan Slimming Capsule dalam menurunkan berat badan ? Berikut penjelasannya.

Obat Penurun Berat Badan yang dijual di Apotik Slimming Capsule 

Memiliki berat badan yang tidak terkendali memang sangat menyiksa dan bahkan sangat rentan terhadap penyakit kronis yang bisa membahayakan nyawa Anda. Sehingga sangat diperlukan sekali penanganan yang khusus dan aman untuk menurunkan berat badan secara alami.

Kini hadir Slimming Capsule yang merupakan Obat Penurun Berat Badan yang dijual di Apotik ( Toko Acep Suherman ), yang telah menjadi andalan masyarakat sebagai obat herbal penurun berat badan dan telah dipercaya sejak lama sebagai herbal ampuh dan aman. Slimming Capsule dapat membantu menurunkan berat badan anda tanpa harus berolahraga dan diet ketat yang dapat menyiksa dan menggangu kesehatan tubuh anda.

Slimming Capsule ini terbuat dari 100% herbal alami tanpa adanya bahan kimia, yaitu terbuat dari bahan-bahan alami pilihan dari para ahli seperti Biji cassia, Lotus Leaf, Mulbery Murbei, Hawthorn, neroli, bunga melati, kayu manis, bunga mawar, ekstrak teh hjau dan Flavonoid.  Semua bahan-bahan ini diolah dengan teknologi yang modern  dengan standar internasional oleh World (Tianjin) Nutrition dan Health Food Co., Ltd _ China. Serta herbal peangsing ini telah terstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP sehingga sudah dipastikan bahan-bahnnya terjaga keaslian ,kualitas dan khasiatnya.

Khasiat dari Slimming Capsule :
  1. Kaya akan zat pembuang lemak
  2. Mempercepat Penghancuran Trigiliserida dan kolesterol
  3. Menghilangkan lemak berlebih didalam tubuh dan dibuang keluar secara cepat
  4. Menambah kemampuan kerja usus dalam mencerna makanan
  5. Membersihkan usus, toksin dan sampah
  6. Dapat mengeluarkan lemak yang diserap usus
  7. Membantu Menghilangkan Racun berbahaya pada sel
  8. Mampu meregulasi Berbagai Fungsi organ tubuh
  9. Mampu menjaga keidelan tubuh
  10. Mempertahankan bentuk tubuh yang indah
Kelebihan Slimming Capsule :
  • Menurukan berat badan secara efektif
  •  Aman dikonsumsi bagi pria ataupun wanita dalam jangka panjang
  • Tidak membuat rahim kering
  • Tidak menyebabkan ketergantungan
  • Tanpa Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala dll
  • Aman di konsumsi meskipun menderita Maag
Cara Konsumsi Slimming Capsule : Konsumsi setengah jam sesudah makan. Untuk minggu pertama 1 kapsul setiap hari, minggu seterusnya 2 kapsul setiap kalinya. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

 

Harga dan Pemesanan Obat Penurun Berat Badan yang dijual di Apotik Slimming Capsule 

Harga
Rp.247.000,-
Isi  60 Kapsul
Kode Produk SLIM-DF

Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim (Pengiriman Via JNE)

Pemesan Slimming Capsule Via SMS :

Pemesanan Slimming Capsule bisa dilakukan via SMS ke no 0821.1960.2100 dengan Mencantumkan Kode Produk yang telah di tentukan yaitu SLIM-DF untuk mempermudah proses pemesanan Anda.

SLIM-DF  : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 0821.1960.2100

Contoh Pemesanan :
SLIM-DF : 25 botol : Tika Aryanti  : Jl.Banjar no 109 Kec. Manonjaya : 081323360xxx
Kirim Ke 0821.1960.2100

Untuk pemesanan Slimming Capsule Wajib mencantumkan format SLIM-DF untuk mempermudah proses pemesanan anda

No.Konsultasi : 0821.1960.3637 (SMS/TLP), 56DBBBB4 (Via BBM)

"Promo Pembelian Hari ini"
BARANG SAMAPAI BARU BAYAR
(Pemesanana 1-2 botol)

Untuk pembelian Slimming Capsule yang asli pastikan anda memesan pada agen resmi seperti kami. Jangan tertipu dengan Produk yang palsu, Buruan pesan disini sekarang juga !!

Harga resmi Slimming Capsule adalah Rp. 247000.-/botol. Jika anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual tersebut tidak asli atau kadaluarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya dibawah harga yang sudah ditentukan.


 https://ndinisite.blogspot.com/

  Obat Penurun Berat Badan yang dijual di Apotik


Related Posts
Previous
« Prev Post