Cara Menyembuhkan Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Cara Menyembuhkan Penyakit Infeksi Saluran Kemih secara alami dan aman tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal dengan menggunakan Ace Maxs, obat herbal masa kini yang AMPUH dalam mengobati berbagai masalah kesehatan. Anda berminat ? Pesan dan rasakan khasiat nya sekarang juga !! Khusus hanya untuk pembelian hari ini BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang telah di percaya sejak lama ampuh dalam mengobati berbagai macam masalah kesehatan yang kronis maupun nonkronis, bahkan karena khasiatnya yang luar biasa ini Ace Maxs telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM-RI dan sertifikat HALAL dari MUI, berikut buktinya :


Itulah bukti bahwa Ace Maxs telah  mendapatkan legalitas resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan RI, dengan ini maka telah membuktikan bahwa Ace Maxs telah teruji keamanan dan kelayakan konsumsinya dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai Cara Menyembuhkan Penyakit Infeksi Saluran Kemih. Lalu apa khasiat luar biasa dalam Ace Maxs ? Yuk Simak Penjelasan berikut ini !!

Cara Menyembuhkan Penyakit Infeksi Saluran Kemih dengan Ace Maxs


Ace Maxs merupakan obat herbal terobosan terbaru yang dapat diandalkan sebagai salah satu alternatif pengobatan terutama dalam membantu mengobati Cara Menyembuhkan Penyakit Infeksi Saluran Kemih, hal ini dikarenakan Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun sehingga menjadikannya obat herbal yang cocok dan aman dikonsumsi tanpa khawatir efek samping dan ketergantungan.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Infeksi saluran kemih (ISK) dapat disebabkan oleh bakteri dari sistem pencernaan atau anus yang masuk ke dalam saluran uretra. Sembilan dari sepuluh kasus ISK disebabkan oleh bakteri Escherichia coli atau E. coli yang umumnya hidup di dalam usus besar dan sekitar anus. Diperkirakan bakteri ini masuk ke dalam uretra seseorang akibat kurang baik dalam melakukan pembersihan setelah buang air besar maupun kecil 
Ace Maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang juga dilengkapi dengan bunga rosella hitam, apel dan madu sebagai bahan pengawet alaminya. Ekstrak kulit manggis mengandun senyawa yang mengandung antioksidan tinggi yaitu senyawa Xanthone yang sangat bermanfaat untuk menangkap dan membuang radikal bebas dari dalam tubuh yang dapat memicu terjadinya berbagai penyakit seperti infeksi saluran kemih.  Zat Antioksidan dalam Ace Maxs ini memiliki sifat anti bakteri yang bernama alpha-mangostin yang mampu menghambat pertumbuhan dan memusnahkan bakkteri, sifat antimikroba terhadap obat-obatan antibiotik yang dapat menyebabakan infeksi lebih parah. Selain itu terdapat juga siapy xat Xanthone sebagai anti virus, anti bakteri, anti jamur dan anti parasit yang ampuh dalam membunuh dan memusnahkan pertumbuhan E.coli serta bakteri Staphylococcus Saprophyticus yang menjadi pemicu terjadinya infeksi pada saluran kemih.

Kemudian Daun sirsak juga mengandung khasiat luar biasa yang ampuh untuk dijadikan sebagai Cara Menyembuhkan Penyakit Infeksi Saluran Kemih. Daun sirsak ini m mengandung senyawa aktif yang bermanfaat diantaranya acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan ini sangat bermanfaat dalam membunuh bakteru dan jamu penyebab terjadinya infeki pada saluran kemih secara efektif dan menyeluruh serta ampuh juga dalam meningkatkan daya tubuh agar tetap optimal. Bahkan menurut sebuah penelitian bahwa daun sirsak ini memiliki sipat antikanker yang 10.000 kali lipat lebih kuat dan cepat dalam bekerja secara selektid, yaitu membunuh sel-sek kanker saja tanpa merusak sel-sel baik lainnya dalam tubuh.

Itulah khasiat luar biasa yang dimiliki oleh Ace Maxs dalam membantu Menyembuhkan Penyakit Infeksi Saluran Kemih, dengan mengkonsusmi Ace Maxs secara teratur maka anda akan mendapatkan berbagai manfaat untuk kesehatan Anda. Seperti membuat tidur Anda nyenyak jika dikonsumsi malam hari, menambah energi dan vitalitas jika dikonsumsi pagi hari, membantu memcegah penuaan dini, membantu meningkatkan  hormon pada pria dan wanita.

Cara Konsumsi : Diminum 3x sehari 2 sloky, setelah makan ( Sloky sudah tersedia dalam kemasan )

Untuk penyembuhan dan pemulihan hingga tuntas, disarankan untuk mengkonsumsi Ace Maxs minimal 1 bulan atau setara dengan menghabiskan 4-6 botol Ace Maxs. Dan lanjutkan pengobatan jika sudah mulai terjadi perubahan sampai Anda benar-benar sembuh. Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat Herbal Ace Maxs bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak antara minum obat herbal ace maxs dan minum obat dokter

 Informasi Harga dan Cara Pemesanan Ace Maxs
Obat Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Harga Rp 240.000,-/botol
Isi 350 ml
Kode Produk DF-ACX

Kami melayani pemesanan via sms, dan satu-satunya agen yang memberikan pelayanan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (pemesanan 1-2 botol). Untuk pemesanan anda bisa langsung kirim sms ke nomor 082.126.444.770 dengan format berikut :

DF-ACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Anda

Kirim Ke 082.126.444.770

Contoh Pemesanan : DF-ACX : 3 botol : Tika Aryanti : Jl.Banjar no 109 Kec. Manonjaya : 081323360xxx Kirim Ke 082.126.444.770

Untuk pemesanan Ace Maxs jangan lupa cantumkan format DF-ACX untuk mempermudah proses pemesanan anda

No konsultasi : 085.220.295.364 (SMS/TLP), 529A3FE8 (Via BBM)

Khusus Pembelian Hari Ini

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran (Khusus untuk pemesanan 1-2 botol ke daerah jawa, Untuk pengiriman luar jawa Anda bisa bayar minimal setengahnya terlebih dulu) Pastikan Anda memesan pada agen resmi seperti kami, karena Ace Maxs yang asli tidak dijual sembarangan.

Terimakasih telah berkunjung dan melakukan pemesanan  pada kami, semoga obat yang kami rekomendasikan menjadi jalan untuk kesembuhan Anda :-)


Cara Menyembuhkan Penyakit Infeksi Saluran Kemih


Related Posts
Previous
« Prev Post