Ciri-ciri Pria Terkena Sipilis dan Cara Menyembuhkannya

Ciri-ciri Pria Terkena Sipilis dan Cara Menyembuhkannya dengan Ace Maxs Herbal terpercaya menyembuhkan penyakit Sipilis tanpa membahayakan tubuh dan tidak perlu mengeluarkan biaya mahal. Pesan Ace Maxs sekarang juga !!  BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

DISCOUNT KHUSUS PEMBELIAN HARI INI !!
Beli 3 botol Ace Maxs dengan Harga 720.000 menjadi 705.000
Beli 6 botol Ace Maxs dengan harga 1.440.000 menjadi 1.325.000

Tunggu apalagi Pesan sekarang juga !!


Sipilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Penyakit ini menular melalui kontak seksual, dapat juga di tularkan dari ibu janin selama kehamilan atau pada saat kelahiran. Sipilis pada pria biasanya diawali dengan kulit mengelupas pada daerah vital pria, biasanya tidak akan menimbulkan nyeri. Apabila dibiarkan saja maka akan berakibat fatal bagi kesehatan alat vital dan mudah sekali menular. 

 

Ciri-ciri pria yang terkena sipilis memiliki beberapa tahap :

  • Tahap pertama
Pada tahap ini akan timbul chancre atau beberapa luka, kemudian luka menjadi kecil, keras, melingkar dan tanpa rasa sakit. Jika tidak dilakukan pengobatan maka akan berlanjut ke tahap kedua.
  • Tahap kedua
Akan timbul ruam bintil-bintil coklat kemerahan tidak ada gatal dan hanya terlihat kasar, kemudian Gejala ini bisa berupa, kelelahan, nyeri otot, demam, sakit tenggorokan, sakit kepala, pembengkakan kelenjar getah bening, dan rambut rontok.
  • Tahap Ketiga
Kerusakan pada otak, jantung, mata, hati, tulang, dan sendi dapat terjadi. Kerusakan ini mungkin cukup serius untuk menyebabkan kematian.
  • Tahap keempat
Meliputi kesulitan menggerakkan otot, mati rasa, lumpuh, atau kebutaan.

Sipilis ini tentu sangat berbahaya maka haru segera dilakukan penyembuhan dengan pengobatan secara rutin dan teratur. Karena jika tidak maka akan mudah ditularkan kepada orang lain. Tidak hanya dengan seks vaginal, anal, tapi juga dengan oral seks.

Pengobatan dengan metode herbal menggunakan Ace Maxs merupakan solusi terbaik yang dapat di andalkan untuk menyembuhkan sipilis Anda. Herbal untuk sipilis ini telah menjadi metode pengobatan terpercaya untuk menyembuhkan berbagai penyakit kronis seperti sipilis tanpa menimbulkan efek negatif bagi tubuh.

 Menyembuhkan Sipilis dengan Ace Maxs 

Obat herbal Ace Maxs untuk sipilis merupakan produk unggulan yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia. Ace Maxs diformulasikan dari Kulit Manggis dan daun sirsak yang dilengkapi dengan bunga rosela hitam, apel, anggur dan madu sebagai bahan pengawet alaminya. Ace Maxs diolah dengan teknologi modern, oleh sebab itu  Ace Maxs memliki efektifitas tinggi bagi penyembuhan sipilis dan tidak akan membahayakan tubuh Anda.

Efektifitas Ace Maxs dalam menyembuhkan Sipilis dikarenakan kandungan Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang memiliki khasiat luar biasa dalam penyembuhan sipilis. Kulit manggis mengandung antioksidan tinggi yaitu senyawa Xanthone, yang mampu  mencegah pembentukan sel-sel kanker dan merupakan Anti bakteri atau anti virus alami yang mampu membasmi virus dari sipilis dan dapat memaksimalkan daya tubuh anda. Daun Sirsak dalam Ace Maxs memiliki berbagai macam khasiat salah satunya dapat menstabalilkan tekanan darah, yang dapat menyebarkan antibakteri yang ada dalam ace maxs menyebar ke seluruh tubuh sehingga bakteri atau virus sipilis hilang.

Dengan kandungan Ace Maxs yang berkhasiat tinggi maka anda dapat menyembuhkan penyakit sipilis sampai tuntas. Sipilis merupakan penyakit berbahaya sehingga perlu mendapatkan penanganan terbaik dengan pengobatan herbal menggunakan Ace Maxs.

Cara Konsumsi Ace Maxs : 
  • Diminum 3x sehari 2 sloky, setelah makan ( Sloky sudah tersedia dalam kemasan )
  • Untuk penyembuhan dan pemulihan hingga tuntas, disarankan untuk mengkonsumsi Ace Maxs minimal 1 bulan atau setara dengan menghabiskan 4-6 botol Ace Maxs. Dan lanjutkan pengobatan jika sudah mulai terjadi perubahan sampai Anda benar-benar sembuh.
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat Herbal Ace Maxs bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak antara minum obat herbal ace maxs dan minum obat dokter 
Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs secara teratur anda dapat terbebas dari penyakit sipilis, Anda tidak perlu takut untuk mengkonsumsi Ace Maxs karena telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM no TR. 142 680 331 sehingga sudah pasti terjamin kualitas dan kehalalannya.

 

 Harga dan Cara Pemesanan Ace Maxs
Herbal untuk Sipilis

Kode Produk : DF-ACX
Isi : 320 ml
 
Daftar Harga Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.440.000,- Rp. 115.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.325.000,-

Ace Maxs yang asli tidak dijual sembarangan dan hanya ada di Agen resmi seperti kami, sehingga pastikan Anda memesan kepada kami.

Untuk pemesanan kami memberikan kemudahan yaitu hanya dengan mengirimkan SMS ke no 082.126.444.770 dengan mencantumkan kode produk yang telah di tentukan yaitu DF-ACX untuk mempermudah pelayanan kami. 

Format pemesanan :

DF-ACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No hp/telepon

Kirim Ke 082.126.444.770

Contoh Pemesanan :
DF-ACX : 25 botol : Tika Aryanti : Jl.Banjar no 109 Kec. Manonjaya : Kirim 081323360xxx
Ke082.126.444.770


Untuk pemesanan Ace Maxs jangan lupa cantumkan format DF-ACX untuk mempermudah proses pemesanan anda

No.Konsultasi : 085.220.295.364 (SMS/TLP), 57312E3E (Via BBM)

"BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN "

Dapatkan Ace Maxs sekarang juga untuk penyembuhan sipilis anda, Tunggu apalagi pesan sekarang juga !!!

Harga resmi Ace Maxs adalah Rp. 240.000,-/Botol. Jika anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual tersebut tidak asli atau kadaluarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya dibawah harga yang sudah ditentukan.


 Ciri-ciri Pria Terkena Sipilis dan Cara Menyembuhkannya

Related Posts
Previous
« Prev Post