Cara Jitu Memutihkan Badan dan Wajah Secara Alami Mudah dan Efektif

Cara Jitu Memutihkan badan dan wajah Secara Alami Mudah dan Efektif,- Menjadi sempurna dan terlihat lebih menarik adalah impian setiap orang, termasuk memiliki kulit putih dan bersih. Tentu hal ini akan dapat menimbulkan rasa percaya diri yan tinggi ketika berada di tempat umum, terutama bagi seorang wanita menjadi putih adalah hal yang sangat diharapkan. Apalagi dibagian wajah, para wanita akan memoles wajahnya dengan berbagai cream agar wajahnya terlihat menarik, tetapi terkadang warna kulit wajah dan badan malah berbeda. Sebaiknya lakukan hal yang sama pada badan anda seperti layaknya pada wajah.

Nah untuk beberapa orang yang mungkin memiliki warna kulit gelap maupun putih tetapi tidak bersih sebaiknya seringlah membersihkan wajah anda, minimal 2 kali sehari dengan sabun pencuci muka dan kain yang halus. Selain itu khususnya bagi para wanita biasakan untuk memebersihkan make-up sebelum tidur agar kulit akan lebih terjaga kesehatannya.

Bagi Anda yang  sibuk sampai tidak bisa untuk melakukan perawatan, maka ada cara jitu memutihkan badan dan wajah secara alami dan efektif yang bisa dilakukan di rumah dengan bahan-bahan yang mudah didapatkan dengan harga murah yaitu :

1. Memutihkan wajah dengan jeruk nipis.

Cara yang pertama adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Di dalam jeruk nipis terdapat kandungan antioksidan yang baik untuk wajah, selain itu jeruk nipis juga berfungsi untuk mengecilkan pori-pori pada wajah. Cara memakainya yaitu dengan menyiapkan satu buah jeruk nipis dan juga satu butir telur ayam. Jeruk nipis diperas kemudian air perasannya dicampurkan dengan putih telur. Lulurkan campuran tersebut ke wajah anda secara merata. Diamkan kira-kira selama kurang lebih 20 menitan kemudian cuci wajah anda hingga bersih dengan menggunakan air hangat.

2. Memutihkan wajah dan badan dengan susu.

Susu merupakan salah satu bahan alami yang dipercaya dapat memutihkan kulit tubuh. Susu memiliki bahan yang bisa melawan flek serta mencerahkan kulit badan. Berendam atau membasuh kulit tangan dengan susu dapat menghilangkan bintik-bintik hitam pada wajah dan dapat meningkatkan kulit wajah secara sempurna.

3. Memutihkan dengan menggunakan bengkuang.

Menggunakan bengkuang sebagai masker dapat memutihkan kulit secara rutin dan dapat menghilangkan noda hitam karena mengandung pachyrhizon, rotenon, vitamin B1 dan vitamin C. Secara turun temurun, masker bengkuang terbukti dapat mencerahkan kulit tubuh dan badan. Selain efektif, penggunaan masker bengkuang untuk memutihkan wajah sangat alami dan tidak berbahaya.

4. Memutihkan wajah dengan pepaya.

Kandungan enzim papain dalam pepaya dipercaya dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan memberi ruang untuk sel kulit baru tumbuh. Dengan kemampuannya itu, pepaya yang dijadikan masker wajah bisa menghilangkan flek hitam di wajah serta memutihkan kulit wajah.
Untuk membuat masker pepaya, campur beberapa potong pepaya dengan minyak almond secukupnya. Hancurkan sampai menjadi larutan seperti masker wajah. Oleskan ke wajah Anda dengan tangan dan diamkan selama 15 menit lalu basuh dengan air hangat. Setelah wajah Anda bersih tepuk-tepuk dengan handuk lalu oleskan pelembab yang sesuai dengan jenis kulit.

5. Menggunakan Lidah Buaya.

Lidah buaya tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan rambut, tetapi juga berguna untuk kelembaban dan kebersihan wajah. Caranya cukup mudah, potong batang lidah buaya lalu oleskan lendirnya secara merata di wajah anda. Diamkan selama 5 s/d 10 menit lalu bilas dengan air bersih. Anda bisa melakukan cara ini pada pagi dan sore hari secara rutin.

6. Menggunakan minyak zaitun.

Anda juga bisa mencoba khasiat dari minyak zaitun. Minyak zaitun sangat berguna untuk menghilangkan flek hitam dan membersihkan sel-sel mati pada wajah anda, serta melembabkannya. Caranya sederhana, campurkan minyak zaitun dengan sedikit gula pasir Lalu oleskan secara merat di wajah dengan gerakan memutar seperti halnya anda menggunakan sabun muka. Lakukan selama kurang lebih 5 menit, hati-hati jangan sampai terkena mata anda karena akan terasa perih. Anda bisa menjalankan cara ini tiga kali dalam sehari.

7. Menggunakan Madu.

Madu berkhasiat untuk memutihkan kulit dan sebagai pelembab alami. Madu memiliki sifat anti-bakteri yang bermanfaat untuk mengobati dan mencegah jerawat. Kandungan antioksidan dalam madu dapat membantu memperlambat penuaan dan menghilangkan bintik hitam di wajah. Caranya: Anda bisa menerapkan madu murni langsung ke wajah, biarkan selama beberapa menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Cara ini akan membantu menghilangkan sel-sel kulit mati, membuat kulit tampak lebih cerah dan segar. Lakukan sekali dalam sehari. Anda juga bisa membuat masker; caranya, campurkan 1 sendok teh madu, jeruk nipis, 1 sendok teh susu bubuk dan 1½ sendok teh minyak almond. Aduk dan terapkan di wajah dengan pijatan lembut. Biarkan selama 15 menit dan kemudian bilas dengan air dingin.

 8. Alpukat.

Buah alpukat kaya akan vitamin, mineral dan minyak alami. Kandungan yang terdapat dalam buah alpukat tersebutlah yang bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Anda dapat menggunakan jus alpukat untuk memutihkan kulit, yaitu dengan cara ambil 2 hingga 3 buah daging alpukat yang telah masak dan campurkan dengan air, kemudian haluskan sebagai bahan lulur. Setelah itu oleskan pada bagian tubuh secara merata selama 15 menit, bilas dengan air bersih sebelum mandi.

Cara-cara diatas memang sangat mudah dilakukan di rumah, bahkan bahan-bahannya pun sering kita jumpai di dapur. Nah untuk itu bagi yang memiliki kulit gelap dan tidak bersih bisa menggunakan cara-cara diatas dan dapat di lakukan di rumah karena mudah dan sangat efektif untuk memutihkan kulit dan badan anda.

Bagi Anda yang sibuk dan tidak sempat merawat wajah dan badan, bahkan sering datang tanda-tanda seperti lemah, letih, insomnia, berat badan menurun dan tidak bersemangat. Maka anda harus waspada karena selain mengganggu kesehatan kulit anda yang membuat kulit nampak kusam dan tidak bersih juga akan timbul penyakit "sindrom kelelahan kronis".

Salah satu perawatan kulit (wajah dan badan) secara praktis dan aman, anda dapat mengandalkan OPC Plus Capsule dari Green World  yang terbuat dari bahan-bahan alami yang dipercaya dan diyakini oleh parah ahli, bahwa bahan pembuatan OPC Plus Capsule memang tepat di jadikan cara alami untuk perawatan kulit sehingga sangat aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek negatif. OPC Plus Capsule dari Green World ini merupakan rekomendasi terbaik yang banyak diminati masyarakat. Untuk itu, Segera coba dan konsumsi OPC Plus Capsule dari Green world !

OPC Plus Capsule dari Green World



OPC Plus Capsule dari Green World dibuat dari ekstrak biji anggur asli yang diolah menggunakan teknologi yang canggih dan modern, maka terjaga kealamian nya. Sehingga aman untuk di konsumsi bagi para wanita yang ingin menjaga kesehatan kulit wajah dan badan.

Komposisi : Ekstrak biji anggur

Khasiat dan Kegunaan
  • Mengatur elastisitas kulit wanita
  • Sebagai antioksidan
  • Menghilangkan Radikal Bebas
  • Membuat tidur nyaman
  • Mencegah sindrom sub kesehatan
  • Mencegah alergi
  • Merawat mata
  • Mencegah penyakit jantung

Cara Konsumsi : Sehari 1-2 kali, 2 kapsul setiap harinya.


Kelompok Pemakai
  • Wanita yang ingin menjaga kecantikan kulit, menginginkan kulit putih, lembab dan kenyal
  • Mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV dan alergi
  • Yang cepat lelah dan kondidi mental kurang baik
  • Yang ingin mencegah penyakit jantung, otak dan pembuluh darah.

Informasi Produk :
  • Harga : Rp.322.000,- /botol
  • Isi : 60 kapsul
  • Kode Produk : OPC-DI
Pemesanan bisa langsung via sms ke nomor 0821.1960.2100 dengan mencantumkan kode produk OPC-DI
sesuai format pemesanan berikut :
OPC-DI : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No hp/telepon
Kirim Ke 0821.1960.2100



Contoh Pemesanan :
OPC-DI : Tika Aryanti : 25 botol : Jl.Banjar no 109 Kec. Manonjaya : 081323360xxx
Kirim Ke 0821.1960.2100

 
Untuk pemesanan  OPC PLUS CAPSULE jangan lupa mencantumkan format OPC-DI untuk memepermudah proses pemesanan anda


No.Konsultasi :0821.1960.3637 (SMS/TLP), 56DBBBB4 (Via BBM)


“Barang sampai baru transfer pembayaran”

 “(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol OPC Plus Capsule ke daerah jawa. Untuk pengiriman luar jawa, Anda bisa melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya)

Harga resmi OPC Plus Capsule adalah Rp. 322000.-/botol. Jika anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual tersebut tidak asli atau kadaluarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya dibawah harga yang sudah ditentukan.

 
 Cara Jitu Memutihkan Badan dan Wajah Secara Alami Mudah dan Efektif

Related Posts
Previous
« Prev Post

3 komentar

14 Juni 2016 pukul 08.08

Memanfaatkan buah-buahan secara langsung hasilnya mungkin tidak seperti yang diharapkan, oleh karena itu cream pemutih wajah lebih banyak dipilih oleh para wanita untuk memutihkan wajah. Cream tabita asli salah satu cream wajah yang ampuh untuk membuat kulit wajah menjadi lebih putih dan mulus..

Reply
avatar