Pengobatan Alami Pendarahan di Otak Akibat Stroke

Pengobatan Alami Pendarahan di Otak Akibat Stroke hanya dengan Brain Care Capsule dari Green World herbal nutrisi otak rekomendasi para ahli yang menjadi ramuan herbal alami terbaik saat ini, mampu mengobati pendarahan di otak secara tuntas ( Stroke). Pesan Sekarang Juga !! TERIMA BARANG DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Pendarahan di otak karena stroke merupakan salah satu jenis stroke yang sangat membahayakan, stroke ini terjadi akibat adanya pembuluh darah yang pecah dan darah menjadi tidak terkontrol dan mengenai otak sehingga mengganggu fungsi otak dan bahkan dapat membuat otak sama sekali tidak berfungsi dengan baik. Otak merupakan pengendali dari aktivitas fisiologis  seperti detak jantung, sistem gerak, pernapasan, ingatan, suasana hati, bergerak, bernapas, berbicara, berpikir dan emosi. Jika terjadi pendarahan di otak maka tentu saha seluruh anggota tubuh tidak dapat berfungsi secara mkasimal, Maka perlu sekali adanya Pengobatan Alami Pendarahan di Otak Akibat Stroke.

Jika tidak segera ditangani maka pendarahan di otak akibat dari stroke, akan berakibat fatal yaitu kematian atau pun dapat mengakibatkan kelumpuhan, sulit bicara, keterhambatan gerak, cadel (pelo), perubahan perilaku, tubuh terasa nyeri, hilangnya memori ingatan dan sulit berpikir. Jika ditangani lebih awal dapat mengurangi resiko tumbulnya kondisi yang semakin parah dan cara yang paling aman adalah dengan pengobatan alami. 

Untuk Pengobatan Alami Pendarahan di Otak Akibat Stroke bisa mengandalkan herbal ampuh masa kini yaitu Brain Care Capsule dari Green World. Herbal yang menjadi satu-satunya solusi dalam penyelesaian masalah pendarahan di otak akibat stroke yang aman dikonsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alami pilihan para ahli.

Pengobatan Alami Pendarahan di Otak Akibat

Stroke dengan Brain Care Capsule

Pengobatan Alami Pendarahan di Otak Akibat Stroke dengan Brain Care Capsule dari Green World, adalah solusi terbaik yang mampu mengobati secara alami dan tanpa menimbulakn efek negtaif bagi kesehatan tubuh. Brain Care Capsule diproduksi secara modern dengan teknologi tinggi berstandar international oleh World (Tianjin) Nutrition & Health Food Co.,Ltd. -China. Perusahaan herbal yang berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP sehingga aman dikonsumsi untuk jangka panjang juga sudah pasti terjaga  kualitas dan mutunya.

Brain Care Capsule terbuat dari 100% bahan alami yang diformulasikan khusus untuk pengobatan berbagai masalah penyakit otak terutama pendarahan yang diakibatkan oleh stroke. Berikut bahan-bahannya :
  • Hawthorn berfungsi efektif dalam memperkuat kapiler kecil dalam darah dan mampu meningkatkan kesehatan otak dengan memastikan pasokan darah ke jaringan otak.
  • Ganodema Lucidum Telah terbukti dapat memainkan peran protektif di otak.
  • Panax yang memiliki kandungan saponin yang dapat mencegah stres oksidatif dan kematian sel-sel otak pada tabung percobaan. 
Khasiat dan Kegunaan Brain Care Capsule dari Green World :
  • Membantu mengurangi thrombus 
  • Mengembalikan kelancaran Serebral vaskular
  • Menutrisi dan melunakan pembuluh darah guna mencegah arteriosclerosis
  • Mengembalikan fungsi otak
  • Mengaktifkan sel pembuluh darah baru sebagai pengganti jaringan sel yang rusak
Cara Konsumsi Brain Care Capsule dari Green World : Sehari 2 kali, 2 kapsul

Brain  Care Capsule ini juga cocok untuk dikonsumsi oleh penderita trombosis otak, arteriosclerosis otak, gejala stroke, sakit kepala, pusing, hemiplegia, anggota badan lumpuh.

Untuk Pengobatan Alami Pendarahan di Otak Akibat Stroke anda perlu mengkonsumsi secara rutin dan teratur. Anda tidak perlu takut untuk mengkonsumsi herbal ini karena telah di uji oleh para ahli dan benar-benar terbuat dari bahan yang alami tanpa adanya bahan kimia sedikitpun.  

 

Harga dan Cara Pemesanan Brain Care Capsule Obat Alami Pendarahan di Otak Akibat Stroke

Harga : Rp. 368.000,- / botol
 Isi : 30 Tablet 
Kode Produk : BRAIN-DF

Kami memberikan kemudahan kepada anda dalam proses pemesanan, yaitu anda hanya perlu mengirim SMS ke no 0821.1960.2100 dengan mencantumkan kode produk yang telah ditentukan yaitu BRAIN-DF untuk mempermudah proses pelayanan kami.

Contoh format pemesanan Via SMS:
 

BRAIN-DF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Anda

Kirim Ke0821.1960.2100

Contoh Pemesanan :
Brain-DF : 25 botol : Tika Aryanti : Jl.Banjar no 109 Kec. Manonjaya : 081323360xxx
Kirim Ke 0821.1960.2100


*Untuk pemesanan Brain Care Capsule jangan lupa mencantumkan format BRAIN-DF untuk mempermudah proses pemesanan anda

No.Konsultasi : 0821.1960.3637 (SMS/TLP), 56DBBBB4 (Via BBM) 


Brain Care Capsule yang asli hanya ada di agen resmi seperti kami, sehingga anda harus pastikan memesan pada agen kami.

"KHUSUS UNTUK PEMBELIAN HARI INI
BARANG SAMAPI BARU TRANSFER PEMBAYARAN"

  (Pemesanan 1-2 botol Brain Care Capsule)

 Jangan  sampai terlambat untuk mengobati pendarahan di otak sebelum membahayakan nyawa Anda segera konsumsi Brain Care Capsule sekarang juga!!

Harga resmi Brain Care Capsule  Rp. 368.000,- / botol. Jika anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual tersebut tidak asli atau kadaluarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya dibawah harga yang sudah ditentukan.

 

 Pengobatan Alami Pendarahan di Otak Akibat Stroke


Related Posts
Previous
« Prev Post